Senin, 19 Januari 2009

PR I


((dari wina))

sungkem, baru dikerjain sekarang m(-w-)m

1) Put the logo on your blog.
2) Add the link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add link to those blog on yours.
5) Leave your message for your nominees on their blogs.

nyahaha, kasih sapeh ya? 8DD idih, tujuh? kaga sempet waktunya~ jadi cuman ane taruh beberapa doang yak =))

ayeh kasih ke nobadeh. maap PRnya ngga dikerjain bu, jangan jewer saya! =))

skealian ah sama PR ke-II

(PR II)

kebetulan PM juga lagi ngerjain PR waktu ngerjain ini =)dari Wina-mendiang lagi

1. Mengapa blog kamu bernama it's the end of decade?
2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!


1. Alasan ngga jelas, yaitu cuman karena gue lagi denger lagu ABBA yang Happy New Year, terus ada kata-kata it's the end of decade dan gue langsung tertarik gitu. Yaa, gitu doang kok =)) ngga ada yang khusus.

2. Lucu dan simpel, done. =))

3. Too much to say, terlalu banyak atuh! =)) tapi yang masi membekas banget sih kenangan waktu Widya wisata kelas enam, kemah 4 hari dua malam waktu kelas 4, terus.. masa-masa ujian SD yang mana guenya malah santai-santai aja waktu nunggu hasilnya. wakakakaa =)) dan yang paling terbaru itu waktu persami kemarin, didatengin setan ih. SMP gw emang angker -_- ohya, sama waktu antena kesamber petir. ngek, gue paling benci tuh masa =3= dan... ngga perlu penjelasan ya? PM ngantuk =))

4. gw lempar ke kuro, sakurai. itu doang. besok-besok lah kalo ada waktu lebih gue tambahih =))


((another story))

Khukhukhu, ayeh barusan pulang dari persami nih~

Persami pelantikan pramuka SMP 12 gugus depan blablabla gataunampaksatunampaksemua =))

okeh, semuanya waras waktu persami dijalankan. kecuali waktu jam malam-nya yang jadi bagian paling menarik.

Jadi, ceritanya..






























berlanjut di entry besok. wakakakaaaa. apdet seminggu ato dua bulan lagi. sabar yak =)) *dilempar*

Label:

when we are dancing in the rain at 07.11
2 brave new world arrives