Minggu, 15 Februari 2009

BAD DAY


DALAM DUA HARI BERTURUT-TURUT, GUE SIAL TERUS.

OH SNAAAAAAAAP!!

*matiin caps*

Jadi, dalam dua hari berturut, oke—tiga hari, I count today as my bad day too. Gue selalu kena sial. Oh, gue nggak tahu apakah ini karma, kutukan, kesemprot felix unfelicis, ditusuk dari ningyou, atau ada orang yang santet gue karena iri dengan keimutan gue, tapi SRZLY. GUE NGGAK BOHONG! SEMUA KESIALAN GUE NYATA DAN BUKAN FIKSI.

Ini list kesialan gue :

- Hari Jumat

  • Kesialan ke-1, Kesialan gue di hari Jumat diawali saat jam pulang sekolah—waktu itu gue lagi piket, dan sementara yang lain melakukan rutinitas anak piket biasanya (you-know-lah, nyapu, etc.), sedangkan gue SIBUK NABUR KERTAS DI LUAR KELAS dengan banyak orang yang menyaksikan. Walaupun sebenarnya waktu itu nggak ada hal yang patut untuk dirayakan, tapi GUE ISENG MELAKUKAN ITU sampai lantai didepan kelas KOTOR BANGEEET. Dan gue dimarahin sama ketua kelas, dan mungkin aja gue bakalan dicap sebagai ‘anak aneh’ oleh anak kelas lain. Dan oke, itu bukan kesialan—kalo yang itu, gue bilang adalah suatu ‘keisengan rutinitas’ yang selalu gue lakukan. Habis itu gue sapu depan kelas, menemukan debu yang sangat kotor dan halus, sementara temen gue sibuk bersihin keset. Keset di kelas gue ada 3, jadi gue memutuskan untuk membantunya dengan membersihkan satu keset. Keset itu gue taruh di pagar (atau-apalah-namanya), saat hendak gue bersihin—SAPUNYA JATUHIN TUH KESET, tapi jatuhnya KEBAWAH! (FYI, Kelas gue ada di lantai II)—Oke, maksudnya GUE JATUHIN TUH KESET =)) Itu keset sampai ada di taman kelas VIII F =)) Gue bukannya cepet-cepet ngambil malah ngakak dan guling-guling didepan kelas macam orang gila INI BENERAN, BUKAN MAJAS HIPERBOL SAMPAI akhirnya gue disuruh sama petugas kebersihan di kelas gue untuk ngambil.

  • Kesialan ke-2, timing-nya masih diwaktu piket. Gue setelah itu naik ke atas lagi dan membersihkan kembali kesetnya, dan disaat gue lagi ngebersihin—GUE DITABRAK KAKAK KELAS GUE! Biasanya gue sewot kalo ditabrak, tapi karena waktu itu yang nabrak ketua OSIS, gue Cuma cengar-cengir doang.

  • Kesialan ke-3, Sudah selesai piket dan gue lagi otw ke rumah. Gue pulang sama Hanun—temen sekelas gue, yang mau main ke rumah gue. Dan timing kesialannya adalah disaat temen gue udah pulang, ternyata GUE LUPA TARUH HANDPHONE DAN ITU HANDPHONE GUE SILENT! Gue prustasi berat, padahal itu HP kayak bagian dari hidup gue dan gue nggak bisa minta contekan dari siapapun karena gue nggak punya kontak mereka kecuali di HP T_T sampai sekarangpun, HP-nya nggak ketemu. HUHUUUUU

  • Kesialan ke-4, Saatnya PRAMUKA~ Pramuka di sekolah gue mulai jam 02.30 dan gue baru berangkat dari rumah sekitar jam 02.15, padahal dari rumah gue ke sekolahan jaraknya lumayan jauh dan makan waktu yang lumayan banyak! Parahnya, gue nggak bawa salah satu perlengkapan pramuka dan alhasil, gue keluarin uang 5000—PADAHAL ITU UANG SAKU GUE UNTUK PRAMUKA DAN GUE BELUM MAKAN! Dan sampe disana, ternyata nggak dicek kelengkapan seragam. SIAAAL. Gue habisin uang gue dengan sia-sia ;_;

  • Kesialan ke-5, Masih saat jam Pramuka. Yang kali ini gue lagi otw pulang—iseng-iseng injek kubangan dan GUE KENA GETAHNYA, yaitu ROK GUE BASAAAH. Gue dengan aksi lebai panik-panik, tapi untungnya nggak sampe atasan gue yang basah.

  • Kesialan ke-6, malem-malem gue pengen ngemil dan gue memutuskan untuk pergi ke Indomaret yang letaknya Cuma beberapa meter dari rumah, gue beli chupa chup satu sama pocky aslinya sih pingin beli coklat, tapi karena udah gengsi sama temen-temen jadinya batal dan udah—gue langsung pulang. Di rumah gue makan itu lollipop dan udah abis, terus gue pergi ke warung sebelah dan beli lollipop lagi—tapi kali ini milkita, dan saat gue jilat—RASANYA NGGAK ENAK! GUE SALAH BELIII RASANYA DX SIAL, Rp.500,- terbuang sia-sia DX

Berganti ke Hari Sabtu, V-Day

  • Kesialan ke-7, Gue bangun kesiangan—JAM 6! DAN GUE BELUM NGERJAIN PR KARENA KETIDURAN TADI MALEM!! ;A; Gue kebut tuh PR sampe jam 06.30 dan waktu gue print hasilnya nggak jelas! DDX dan gue akhirnya baru mandi saat jam 06.30. Huhu, andaikata ada alarm, pasti gue ga bakal bangun kesiangan ;_;

  • Kesialan ke-8, Saatnya pelajaran olahraga—kali ini materi-nya Voli dan kami masih harus belajar passing sendiri karena guru OR yang malah asik duduk. Waktu gue lagi asik-asiknya ngobrol sambil berdiri, DARI BELAKANG ADA BOLA VOLI YANG KENA KEPALA GUE! Masih untung itu bukan bola basket ;_;

  • Kesialan ke-9, disaat gw hendak mengambil bola voli yang melenceng dari temen gue—gue mau-nggak-mau lewat di kawasan anak VII E yang lagi main basket, dan GUE KENA BOLA LAGI! BOLA BASKET YANG BERAT ITU. Gue tadi bersyukur karena Cuma kena bola voli yang enteng, tapi malah yang kena itu bola basket ;_;

  • Kesialan ke-10, Gue lagi asiknya menceritakan tentang ‘Teletubbies’ ke semua temen-temen yang masih ada di lapangan (masih pelajaran OR) dengan aksi lebai gue, dan—‘BUK!’ Dari belakang, PANTAT GUE KENA BOLA VOLI. GUE NGGAK HABIS PIKIR KENAPA BISA SESIAL INI, TAPI PASTINYA INI KARENA GW UDAH MELAKUKAN SESUATU YANG SALAH

  • Kesialan ke-11, pelajaran OR sudah selesai dan saatnya pelajaran Sejarah. Gue salah ngerjain tugas dan harus bikin lagi ;w; untungnya seling waktu antara Pelajaran OR sama Sejarah agak lama, jadinya keburu bikinnya.

  • Kesialan ke-12, saatnya pulang! XD ini ceritanya gue lagi otw ke rumah, lagi jalan bareng Husna—waktu sampe di TOKO MAINAN, gue ketemu sama TEMEN SD GUE YANG SUPER JENGKELIN. Gue waktu ketemu, dengan lebai-nya nunjuk-nunjuk nista DUA temen SD gue dan TERIAK, “A-ADHIM! MUHAMMAD!” dengan lebai berat saking jengkelnya. Satu lagi yang aneh, dua orang itu kenapa bisa ada di toko mainan dan beli bola plastik yang biasanya dipake mainan anak bayi? MEREKA KAN UDAH SMP =)) oke, kembali ke permasalahan. Dia langsung respon dengan manggil gue FAHMI—ejekan gue DULU, gue yang lagi dalam kondisi bad mood cubitin anak itu dan terjadilah PERTENGKARAN YANG HEBOH. Untung gue masih agak sadar dan langsung memutuskan untuk ninggalin orang MKKBS tersebut. HARUSNYA GUE NGGAK KETEMU MEREKA!

  • Kesialan ke-13, lagi-lagi ketemu temen SD. Tapi itu anak lagi naik motor, dan dia dengan santai ngejek gue dengan sebutan tadi—dan muter lagi sambil ngejek lagi. Hidih, kurang kerjaan itu anak—bolak balik khusus untuk ngasih ejekan ke gue.

  • Kesialan ke-14, Gue lagi cegat angkot—tapi lama banget datangnya, dan waktu ada angkot—GUE DAPETNYA ANGKOT YANG SESAK! ;_;

  • Kesialan ke-15, Lagi ngembaliin buku—dan waktu dikembaliin ternyata ada tida buku yang nggak kebawa dan GUE TANPA SENGAJA MINJEM KOMIK YANG UDAH GUE PINJEM SEBELUMNYA! Huhu, lagi-lagi uang terkeluarkan sia-sia ;_;

  • Kesialan ke-15, HANDPHONE GUE BELUM KETEMU!

  • Kesialan ke-16—di hari Sabtu, GUE NGGAK JADI IKUT KE BIOSKOP BUAT NONTON KARENA HANDPHONE YANG MASIH ILANG DAN KETERBATASAN INFORMASI. Jadi, ketimbang gue salah waktunya, mending gue batalin ;_; PADAHAL gue pingin banget ikut nonton bareng mereka.

That’s it. SEBETULNYA, masih ada segudang lagi kesialan gue—tapi gue lupa apa itu. Hoh, semoga hari selanjutnya nggak kayak gini lagi ;_;


Label:

when we are dancing in the rain at 02.39
1 brave new world arrives