Minggu, 03 Mei 2009

The Moaning Olive

W-O-W. 

Udah lama gue ga update blog yaa? Well, sory for that one. Gue banyak aktivitas nih. Engga ding, gue cuma males aja update blog :p (To be honest, kemarin gue libur sekolah empat hari dan dalam empat hari itu ada niat buat update blog, cuman baru kesampean sekarang. huahuahuaa ) Bai de wai aniwei bus wei, sekarang gue ada beberapa hal yang perlu gw sampein ke orang-orang yang membaca entri ini (kalo ada yang mau)

Oke, langsung deh gw list biar bacanya lebih enak~
  1. Empat hari libur (Senin, Selasa, Rabu dan Kamis) kemarin, gue pan nyaris online 24 jam nonstop dan begadang mulu, nah pada empat hari itu gue kepikiran buat update tapi ga kesampean karena males. Jadi maaf ya buat para fans yang menunggu apdetan dari saya =)) Well, to the point aja deh. Laptop gue kan rusak ga bisa nyala tuh, nah terus itu laptop gue bawa ke servis dan bener lagi. Oke, ga ada problem sampe masa itu. Terus sampe rumah gue asik-asikan berdiam dan mengunci diri di kamar, normal lah~ orang lagi seneng leptinya bisa nyala gituh XD Nah, terus kan gue matiin tuh laptopnya dan... BESOKNYA GA BISA NYALA LAGI. OMGWTF, DEAD ME FEAR LUCK. Ini lepti kaga waraas, gue mau bawa lagi ke servisan tapi garansinya ilang jadi ya udah deh ga jadi gue bawa. Nah, ada yang tahu Caranya nyalain laptop yang nggak bisa nyala tapi problemnya bukan pada monitor ataupun baterainya, bahkan yang lebih jengkelin kaga muncul bot-nya? DX P.S. Buat Zen semisal baca, tolong maklumin yah soal keterlambatan munculnya pesenan banner anda X3 
  2. Sekarang masih dalam empat hari llibur kemarin. Disamping laptop yang nggak bisa nyala, gue cari-cari aktifitas buat mengisi keluangan waktu disamping ngenet, karena mata gue sakit lama-lama didepan kompi mulu. Nah, jadi gue selama libur itu nonton Korea Historikal Drama, Dae Jang-Geum (대 장 금)--untung untung keluarga gue pada suka semua jadi ga ada masalah nonton itu mulu (FYI, biasanya ortu suruh ganti jadi tipi semisal mereka ga suka film yang gue tonton =_=). Tapi problemnya, itu DVD episodenya ada 54!! =))=)) ampun ampun, iya sih ceritanya keren cuma episodenya banyak banget noh. Mana lagi ditambah itu subtitelnya bukan Bahasa Indo tapi Bahasa Malay, tapi kalo diganti subtittlenya ke inggris, inggrisnya amburadul. Jadi gue ngeliat itu tapi cuma bisa masuk sebagian doang kalik ceritanya ke otak gue. Nah, gue sampe sekarang baru nyampe episode 31 dan abis nonton Jang-Geum mau nonton Coffe Prince, habis itu dilanjutin Princess Hours~ XD yaah, tolong ya doain biar gue cepet selesaiin DVD Jang-Geum itu~ XDD 
  3. Settingnya masih sama. Tapi kali ini gue bawa berita bahagia XD yaa, mungkin kan kalian bosen dengerin keluhan mulu dari gue. Nah, good newsnya itu Sekarang gue udah hafal huruf hangul dan sekarang gue udah bisa baca tulisan hangul dengan agak lancar~ XD yaah, sayang banget gue ga tau artinya =))
  4. Sedikit selipan, 22 April kemarin FT Island meluncurkan albumnya, "I Believe Myself". Nah, diantara kalian ada yang punya albumnya ga? x3 Gue cari di Semarang tapi kaga nemu mulu T.T yaa gue ada sih lagu-lagunya di kompi, tapi gue pinginnya Album FTI! 
  5. Sekarang jadi ke hari Jumat. Jumat kemarin, gue ada hiking buat pramuka. Dibilang lancar sih kaga, soalnya it turned out to be some whoa. Kelompok pramuka gue--Aster kan ada di barisan paling pertama cuma sempet nyasar jadi posisinya jadi ke bagian kedua jadi ketinggalan satu langkah, terus kami juga disuguhi kuis dan tantangan, cuma kayaknya enggak berjalan baik deh =)) Bayangin aja, waktu disuruh PBB gue ngerusak semuanya! Yah, waktu itu kan gue ada di barisan paling pertama dan sementara yang lain ada di belakang gue, terus waktu dikasih aba-aba gue ga begitu ngeh dan buat semuanya jadi amburadul. Oke, gue ngaku salah. Sorry, guys! Dan selepas acara hiking, gue tiba di rumah dengan kaki yang SUPER SAKIT. Gue tidur di ruang keluarga, waktu itu udah malem dan gue nonton The Master dengan keadaan kaki yang super sakit, nah paginya waktu gue bangun kaki nyaris ga bisa dipake buat jalan jadi gue ga dateng ke sekolah. 
Yaah, segitu dulu deh =)) Gue coba update lagi minggu depan. Doain aja gue ada niat buat update minggu depan =))=))

Annyonghikaseyo~! XD

Label: , , ,

when we are dancing in the rain at 06.44
0 brave new world arrives