Sabtu, 22 Agustus 2009

EPIC JOURNEY

Update in the morning, hah—langka banget ya. Gue update aja udah masuk kategori langka, apalagi update-nya di pagi hari. INI PERTAMAX LOH UWOOOO MARI RAYAKAAAN OwO *lebay, ditendang*

By the way—

—MORNING, ALL! \ o w o /

Sebodo kek disono udah siang ato malem, tapi ceritanya nih waktu gue lagi ngetik ini masih pagi kok~ *lirik jam kompi* TUH KAN, MASIH JAM 6:17!

*dilempar jauh-jauh*

*balik lagi*

Wokeh all, gue kemarin abis jalan-jalan nih bareng temen-temen gue ke E-Plaza buat nonton Merah Putih dan ke Mall Ciputra bareng si Ajeng dan PF—yang keren, lucu dan stylish abis (hah, enggak kayak gue yang ke bioskop cuma pake kaos oblong, vest, jeans sama sandal jepit yang enggak banget—tapi tetep keren dong gue B-) *ditimpukin pake kacamata item*) , Mitza—si bayi, Tegar—si susah didapat fotonya, Ditto—yang gendut nan autis dan Dzulfiqar—yang gendut juga namun lucu.

Q: Itu ada 4 cowok ya?

A: Ada 5 kok cowoknya—including me B-) *dilempar jauh-jauh*

Q: Kok ada cowok sih?

A: Emang ga boleh neng? Suka-suka kita dong B-)

Dan yep, ada [s]5[/s]4 cowok disitu—gotta problem? But hei, kami enggak pacaran atau apa kok—we’re just friends who wanna have some fun. Nottah problem, of course.

Okee, setop basa-basinya. Bakalan gue ceritain detailnya deh tentang perjalanan kami yang seru B-)a

Jumat, 21 Agustus 2009.

[08:15]—saya baru bangun, dan, guess what? KAMI JANJIAN JAM SEMBILAN PADAHAL PERJALANAN SONO SINI 15 MENIT. Panik? Engga dong B-) orang keren ini mandi dengan santai dan makan pop mi doang—dan baru sampe di tempat kami janjian jam sembilan lebih.

[09:10—atau sedikitnya jam itu] Gue sampe di tempat janjian—dan pemandangan yang gue liat adalah baru dua ladies alias dua temen cewek gue yang dateng. ALAMAK SOMPREET, udah gua bela-belain mandi cepet-cepet dan makan pop mi doang malah ternyata para cowok [s]lain[/s] telat. Dua ladies yang gw maksud disini itu Ajeng dan PF, kalo kalian bertanya—dan mereka pake baju yang super keren. Unlike me, yang dateng sesimpel mungkin-tapi tetep keren B-) *ditendang*

[09:30] Temen gue, yang cowok—namanya Ditto AKA Gentong dateng. Tapi baru dia yang dateng. Yang lain meneketehe yak. Dan info dari gentong, mereka katanya baru dateng jam sepuluh keknya karena mereka nganggep pada ngumpul didepan sekolah jam sepuluh. SOMPREEEET.

[10:00] AKHIRNYA DATANG JUGA PARA COWOK! Sesuai prediksi gentong. Oke, reaksi gue memang ga lebay-lebay amat sih disono—tapi begitulah, akhirnya itu kutu sompret dateng juga. Mereka yang tadinya luluran, menipedi itu waktu ditanyain kenapa telat jawabnya mereka taunya kalo ngumpulnya jam sepuluh—BAGUUS.

[10:00 – 10.30] Kami telpon taxi buat transportasi berangkat—itung-itung lebih [s]exklusif[/s] keren kalo misal kami naik taxi, mana taxi kaga panas pula. Gue, Ajeng, PF sama Ditto satu taxi. Sementara Tegar, Mitza dan Dzulfiqar berada di taxi lain.

[10.30 – 11.00] E-PLAZA MASIH TUTUP. SOMPREEEEEEEEEEEEEEET. *dilempar* kami jalan-jalan seputar sana, cari tempat keren dan mangkal di toko adidas dan sempet foto-foto disono. Dan GA CUMA DI TOKO ADIDAS, MATE. Kami juga sempet berfoto di deket alat-alat olahraga—walau yang fotoin bukan gue karena, secara, gue ga ada hape gitu B-)

BY THE WAY INI DIA POTO-POTONYAA


[Kiri] Ajeng [Kanan] Saya

HAH, I LOOK AWESOMELY SILLY! FYI, gue yang rambutnya pendek.


Annisa PF. She’s cool, rite? B-)



di fitness bla bla bla

Kayaknya masih ada lagi deh, tapi di kameranya Dzulfiqar sementara yang ini dari hapenya Ditto.

[11:00] WOO, AKHIRNYA E-PLAZA BUKAAA!

Kami langsung masuk dan pergi ke lounge-nya sementara PF mengantri buat beli tiket—well, sebenarnya engga Cuma PF sih yang ngantri, kami gentian giliran buat mengantri sampe—jam berapa, ya? Ah, jam 12.00 kalo ga salah.

Q: Kalian ga bosen nunggu selama setengah jam—eh, sejam? Bukan ding, DUA JAM SAMPE PELEMNYA MULAI.

A: Hah, bosen sih. Tapi ya, begitulah—kami kan orang keren, jadinya punya solusi buat mengatasi kebosanan dengan foto-foto dan ngobrol seru juga menimbulkan kegaduhan. Bahkan ada tiga kursi yang kami ‘makan’

Dan dimanakah fotonya?

Bah, foto gagal bagiku :|a



*disepak*



foto bersama. AAH KEREN BANGEET



candid deh keknya yang itu




KAKINYA ORANG KEREN. GOTTA PROBLEM, MATE? B-)

Tangan gue yang paling kecil.


PF dengan posenya yang seperti model. LOL


Nyah, siapa ya itu? :|a *ditendang* itu Ajeng.

sedikit spam, btw





wrong place, missy.


…dan masih banyak lagi, ada di hapenya Dzulfiqar yang belom di-upload. CIH! By the way itu di album fotonya Gentong ada kok

[13:00 – 15.15] Kami para orang keren masuk ke dalam bioskop merah putih, dengan saya berbekalkan popcorn dan milo—masing-masing satu sementara yang lain, I don’t know babarblas :|a

Filmnya keren, by the way. Walaupun aku sering dibikin kaget dan teriak karenanya karena suara ledakan dan pistolnya—juga adegan yang tadinya tenang eh astagasompret ada bom lewat. PUH! Tapi tetep kok, pelemnya bagus :) di bioskop juga kami sempet lempar-lemparan popcorn—membuang makanan, hah? Biarin dong. *ditendang lagi*

TAPI sayangnya filmnya trilogi, jadinya terakhirnya gantung :|a

BAH!

[15.15] KAMI KELUAR DARI BIOSKOP—dan waktu keluar gue ketemu ama temen SD bernama Selma. Dan disaat itulah Ditto harus meninggalkan kita—inalillahi wa… *dibekep* BERCANDA OI! Gentong harus pulang dulu karena harus les. Bah, orang rajin! :|

[15.30 – 17.30] Menuju ke ciputra, walaupun gue ga beli apa-apa but beli dan makan Mister Burger disana—lumayan buat mengisi perut B-) dan tau ga, kursinya enak loh—bisa diputer-puter *dilempar*

DAN ITULAH AKHIR DARI PERJALANAN KAMI m(__)m

Yaah, setidaknya kurang-lebih seperti itu

Jam menunjukkan jam 7:11. Wah, gue nulisnya 30 jam! :)


Label: , ,

when we are dancing in the rain at 17.09
0 brave new world arrives